Sabtu, 16 April 2011

UDIEN_ROY blog's

UDIEN_ROY blog's


UCWEB7.6 versi resmi indonesia

Posted: 16 Apr 2011 05:47 AM PDT

Hmm artikel ini tak lebih sekedar informasi tentang UCWEB7.6 java yang baru saja publish dari website resmi ucweb, berhubung gaya ucweb ini lucu sekali maka percuma juga review disini, lagipula diriku tidak pernah pakai aplikasi ini jadi kurang paham mengenai fitur apapun didalamnya.

Ada yang saya kurang suka sama ucweb. Kalau meluncurin versi baru mesti versi china dulu, setelah beberapa bulan menunggu baru muncul versi english. Dan menyusul lagi versi indonesia.

Ada yang menganggap ucweb pesaing berat Opera Mini. Buat saya UCWEB belum layak dianggap pesaing berat Opera Mini. Lihat saja Opera Mini baru mau rilis saja sudah heboh hehe, meski rada mengecewakan tentang Opera Mini 6.0

Oke buat yang gemar sama ucweb versi indonesia nah visit saja ke UCWEB7.mUCWEB-7.6.1.82-402-70-11040614

Aplikasi ini saya abadikan terutama yang versi signed. saya kemas dalam format .zip Jika kelak ada yang perlu sementara link diatas sudah berubah nah visit saja ke wap saya DI SINI

Oke


Filed under: UCWEB7.6 versi resmi indonesia Tagged: UCWEB7.6 versi resmi indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar