Senin, 07 Februari 2011

UDIEN_ROY blog's

UDIEN_ROY blog's


Builder Mobile wap Xtgem kembali Normal

Posted: 07 Feb 2011 08:30 PM PST

Xtgem versi2 atau xtgem2 merupakan wap builder yang diklaim dengan dukungan php. Tentunya ini sangat lebih bagus dari xtgem lama, hanya saja untuk menikmati fitur xtgem2 mesti merogoh saku alisan bayar,

Tetapi disini saya tidak akan membahas tentang xtgem2 berhubung ini ada kaitannya antara xtgem lama dan xtgem2. Ohya xtgem2 jika di ucapkan secara lisan bunyinya seperti ini: xtgem-xtgem :D

Kehadiran xtgem2 yang muncul tanpa bersetatus aman, menyebabkan fungsi xt di xtgem lama tidak bekerja,

saya selaku pengguna xtgem lama tentunya hilang semangat untuk tetap mengelola wap, karna sebelumnya saya mengira pihak xtgem sengaja menutup fungsi xt untuk selamanya dan mengaktifkannya di xtgem2,

Pada xtgem lama banyak juga terjadi perubahan, baik itu ikon menu, maupun fungsi menu, dan system password manager,

Selama xtgem2 dalam tahap perbaikan, saat itu pula semua iklan di cumacuma.tk atau di xtgem lama tidak muncul hingga berhari2, saya sempat kefikiran mau pindah, cuma bingung mau pindah kemana,

Dalam kondisi tak ada kepastian, akhirnya saya iseng komplain kepada pihak xtgem, menanyakan tentang fungsi xt,

Selang satu hari saya terima balasan dari xtgem, lalu apa katanya?
Dia bilang begini: fungsi xt saat ini sedang dalam perbaikan, beberapa hari nanti akan kembali normal,

Wah hatiku jadi lega hehe, dan ternyata benar, sejak tadi malam fungsi xt di xtgem lama sudah aktif kembali, sehingga semua iklan di tiap-tiap halaman sudah muncul semua,

Untuk mengelola Content2 di folder xtgem memang lebih enak dengan tampilan desktop version, karna semua item terpampang, ini jauh beda dengan tampilan Mobile yang hanya menampilkan beberapa item saja, sehingga untuk menemukan 1 item yang tempatnya di ujung mesti banyak klik ini klik itu,

Untungya saya punya Opera Mini 5.0 yang sudah saya mod, :D sehingga dapat menampilkan dasbor xtgem full version, hanya saja saat memuat content di salah 1 halaman saya lebih memilih tampilan mobile, karna dengan tampilan mobile setiap nama item tampil semua jadi gampang di salin, sedangkan nama item pada tampilan desktop hanya pangkalnya saja yang kelihatan,

Nah sampai disini dulu ceritanya,


Filed under: Builder Mobile wap Xtgem kembali Normal Tagged: Builder Mobile wap Xtgem kembali Normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar