Selasa, 19 Oktober 2010

UDIEN_ROY blog's

UDIEN_ROY blog's


Opera4.20Test6Handler

Posted: 18 Oct 2010 11:44 PM PDT

Opera Mini

Opera4.20test6Handler sudah keluar nih.. Mumpung baru ayo buruan Download, jangan kwatir kali ini saya sudah tidak upload file ke ziddu karna banyaknya keluhan dari para peminat di samping itu rasanya juga terlalu lama ngumpulin receahannya hehe,

Nah sekalian saya promosi wap baru saya hehe, yang berlamat di http://www.udienroy.jw.lt atau bisa juga di akses via domain http://www.udienroy.is.com (Domain gratisan)

Wap ini sebenarnya sudah lama sekali saya buat, hanya saja tidak saya pelihara,

Mengenai tampilan wap tersebut tidak saya buat dengan beragam script, supaya dapat lebih ringan di akses. dan juga wap tersebut sampai saat ini belum sepenuhnya terisi konten. Namun proses penambahan akan terus saya update,

Dan saya berharap nantinya wap ini akan dapat menjadi bagian wap favorit di hati para pengakses layaknya wap wap yang lainnya, Insya allah..

Dan setiap konten yang berkuran tidak lebih dari 2mb maka saya akan mencoba menguploadnya. Namun jika melampauinya maka dengan terpaksa saya hanya akan mendirect linknya saja.

Oke berikut ini link unduh Opera4.20test6Handle silahkan di akses dan klik Opera4.20test6Handle
Download

Semoga bermanfaat.


Filed under: Opera4.20Test6Handler Tagged: Opera4.20Test6Handler

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar