Jumat, 25 Juni 2010

akhdian : dian ardiyansah's blog

akhdian : dian ardiyansah's blog


Hari Ini (26 Juni 2010) Gerhana Bulan Sebagian

Posted: 25 Jun 2010 05:00 PM PDT


Gerhana Bulan kembali akan terjadi pada 26 Juni 2010. Peristiwa tersebut dapat disaksikan dari wilayah Indonesia pada awal malam. Seperti dilansir laman resmi Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG), Gerhana Bulan ini selalu terjadi pada saat Bulan berada pada fase purnama. Namun demikian, tidak setiap purnama terjadi gerhana Bulan. Orbit Bulan mengelilingi Bumi tidak bertepatan dengan [...]

Obat Diare = Yakult

Posted: 25 Jun 2010 06:26 AM PDT


Dua hari yang lalu anak saya yang sulung terkena diare, dari pagi sampai malam BAB nya cair. Badannya kelihatan lemas karena kekurangan cairan. Terus terang saya sama istri sempet khawatir karena BAB nya udah lebih dari sepuluh kali. Terlebih yang paling saya khawatirkan anak saya paling suuusaaah kalau di kasih obat. Saya coba pakai 2 [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar